From: Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: buat Bung DE - Tanda2 akhir bearish -
behavioural analysis
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 20, 2008, 5:56 PM

Maaf pak Rokaya...

DJI masa wave 2 sih ??

Seingat saya wave 2 tidak boleh lebih rendah dari awal wave 1

2008/11/20 Rokaya Aritonang <[EMAIL PROTECTED] com>

Ya mbah...saya setuju...
Tipikal wave 2 terbentuk yaitu dengan meningkatkan FEAR sebesar mungkin dgn
menyajikan Bad News trus..sehingga investor APATISĀ agar melepas di harga
bawah...
Tipikal lainnya Short Selling menguasai market...tp syukur sekarang short
selling dikerangkeng. ..harga volotyle...

Best Regard,

Rokaya A.