From: "JOsh WaiKIKI" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 21 Nov 2008 02:26:47
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Eugene (what a name)

Tema tahun depan bukan mau untung berapa banyak, tapi gimana tidak
rugi lebih banyak.

waduh mengerikan sekali berarti FRESH money ga blh masuk donk???
buat apa masuk kl hy untuk rugi ...
Apakah Bung Danny jg menyarankan demikian ke CLIENT???

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Saya saat ini bersama teman2 di tim sedang menyusun Outlook 2009.
Secara umum tahun depan merupakan tahun penuh tantangan. Jika kita
dapat melewatinya dengan aman terkendali, akhir tahun depan dapat
berubah menjadi kesempatan.

> Sektor yang menjadi rekomendasi adalah infrastruktur (TLKM, ISAT,
WIKA, JSMR), banking (BBCA, BBRI) & consumer goods (UNVR).

> Dasar rekomendasi tetap menggunakan pendekatan fundamental (prospek
& model bisnis, manajeman, kinerja keuangan dan harga saham).

> Namun perlu diingat, saham2 tersebut direkomendasikan bukan tahun
depan berarti untung, tapi minimal kinerja nya tidak seburuk yang
lain. Untuk lebih detailnya tunggu saja Outlook tersebut diterbitkan.

> Tema tahun depan bukan mau untung berapa banyak, tapi gimana tidak
rugi lebih banyak.

> Semoga jawaban saya membantu.
>
> Regz,
> DannyEugene