Pak bakrie aja punya dana 40T belum mau masuk

tunggu gonjang ganjing resesi ini selesai

In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Keputusan masuk atau tidak 100% tergantung individu. Sampai saat ini
saya berpendapat belum saat nya masuk di saham untuk investasi jangka
panjang. Namun jika ingin trading, dapat dilakukan setiap saat;
tentunya harus dengan lebih hati2 pada saat kondisi sekarang. Harus
lebih disiplin dalam menerapkan trading plan seperti money management
& cut loss level.

> Regz,
> DannyEugene
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®