Saya tambahkan Pak Aria...
Belinya (ADHI) lebih bijak TIDAK SEKARANG dan TIDAK dalam waktu
dekat ini..
Alasannya: Gempuran RUDAL dari Hizbullah dan Israel MASIH BUANYAKKK.
Ntar kalau sudah kehabisan RUDAL...dan harganya sekitar 500 kalau
perlu masih ke bawah lagi..
Waktunya kalau sudah ada GENCATAN SENJATA...

Masalah target sekalian saja 300% ke 1500 LEBIH; pastinya dengan
banyak catatan.

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Bela Nusa"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>             :) Setubuh.
>
>             Kebetulan kemaren baca wawancara dg DIRUT-nya ADHI di
> majalah TRUST - buat 'nambah2in :
>
> *         Saya kutip : Bagaimana dg target pada tahun 2006 ini ?
Target
> [...]
> formation.Beberapa sebabnya meningkat drastis & turun tajam selama
> periode itu :
> *       Laba yg diperoleh setelah realisasi IPO ternyata selalu
hanya di
> bawah 100 M (padahal nilai proyek konstruksi incl.jalan tol
mencapai
> Triliun-an) &
> *       mundurnya/tertundanya Infrastructure Summit beberapa kali
> (kembali dijadwalkan kalo tidak salah Nopember taon ini).
>
> Target ikutan dg Kang Eka S - naek di atas 100 % atau paling tidak
> tembus 'angka keramat' (round number) 1,000.

REKAYASA.