... smua deposito/tabungan/saham memang harus dimasukkan kedalam
SPT ... jd biar orang pajak tau kekayaaan kita pd stiap akhir taun
pajak ... jd misalna kita tiba2 bisa beli kapal pesiar seharga 10
milyar sedangkan penghasilan kita tidak memungkinkan hal tsb terjadi
ya sumber dana na bisa dari deposito/tabungan/saham itu ...

btw pd ikutan sunset policy gak ya ? ... ane msh bingung nih mesti
ikutan gak ... btw laporan SPT tahun kmrn ane juga gak cantumin
saham ane ... malesss ....

:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Deposito dan tabungan juga gak kena pajak lagi khan ya?
> Tolong informasi dasar hukumnya atau landasannya mengapa deposito
dan
> tabungan udah gak kena pajak lagi.
>
> Kalau deviden gimana, berapa batas jumlah deviden yang terkena
pajak?

> Kenapa sih yang udah kena pajak mesti dicantumin lagi di SPT?

Kirim email ke