NPWP ga ada hub langsung ama property > 60 jt. Hanya saja unt
transaksi property > 60 jt notaris mensyaratkan harus ber NPWP. Wajib
pajak yang berpenghasilan diatas PTKP wajib ber NPWP. Jadi kalo pak
Josh mendapatkan NPWP pada tahun 2008 ini , maka pada laporan SPT
2008 ini "hasil" kerja di LN 2000 - 2006 laporkan saja sebagai
deposito. Karena sesuai undang2 , asal usul deposito tidak akan
diusut.
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apa hubungannya NPWP dengan property > 60 jt?

Dalam