Pakai smart jump aja.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "andi ariffudin" <andi.ariffu...@gmail.com>

Date: Sat, 13 Dec 2008 16:23:44
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Balasan: [obrolan-bandar] Online Trading Pake SMART or JUMP

Apakah temen2 punya alternatif internet yang lain,,yang cepat..dan stabil..
awal kali pakai XL, awal lancar2,seteleh mengeluarkan paket 100rb
an,,hmm jadinya lambat banget,
kemudain coba pakai TelkomFlash, kenceng..stelah mereka mnegeluarkan
paket unlimited,,barulah kerasa,,lambat dan tidak stabil..
dan sekarang saya pakai paket Matrix IM2, awal ndak ada problem
juga..setelah IM2 mengeluarkan paket unlimited,,mulai juga keluar
masalahnya..internet seringt ndak connect, signal sech 3G cuman
jaringan putus2, indikasisnya buat IPOT sering meski hijau,,tapii ndak
jalan running trade nya..awal saya fikir karena lokasi saya ada di
cibitung kawasan industri, ndak taunya, saya coba di daerah asembaris
tebet dan pondok gede,,juga macet,
Apakah memang, sekarang ini setiap provider baik Indosat, Telkomsel,
setelah mengelaurkan paket unlimited,,mengurangii bandwith nya y?..
sekalian,ada yang bisa kasih saran,,pakai apa ya, enaknya
sekarang,,kacau nich..

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: