From: y_dizz <y_d...@yahoo.co.id>
Subject: Re: Balasan: [obrolan-bandar] Online Trading Pake SMART or JUMP
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, December 13, 2008, 4:55 AM

Saya justru sarankan untuk di modem atau HP kita, kalo memang mau
dipakai untuk internetan kita set UMTS/3G only. Karena frekuensi GSM
dipakai oleh traffic voice & SMS, pada jam2 sibuk operator akan
mengurangi bandwith yang diperuntukkan untuk data pada kanal GSM. Hal
ini tentu akan mempengaruhi kestabilan koneksi.

Saya sendiri pengguna Telkom Speedy dan Indosat IM2. Untuk Speedy
relatif tidak ada masalah. Sedangkan IM2 koneksinya agak bermasalah
setelah jam pulang kantor (pukul 5.00) sampai kira2 tengah malam,
entah kenapa di tempat saya selalu begitu.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Joshua Sujasin <josh...@... >
wrote:

> P'Andi, just sharing ya ....
> Pd dasar nya semua operator yg anda sebutkan basic infrastrukturnya
adalah GSM, sedangkan u/ internet service yg cepat memerlukan
infrastruktur 3G or 3.5G, krn infrastruktur 3G & 3.5G ini belum
seluas area pelayanan GSM, mk terjadilah yg anda sebutkan ...
putus2 ....  Solusinya ???
> Coba anda check di HP anda (pasti ada fasilitas 3G or Up) pd
Network Mode akan ada pilihan 1. Dual Mode  2. UMTS  3. GSM
> Nah coba pilih Network Mode di GSM, coba lihat hasilnya ! Kalo
speed nya memang akan agak sedikit lbh lambat .... tp masih OK u/
trading dan masuk di OB. Good Luck !

JUMP
> [...]
> masalahnya.. internet seringt ndak connect, signal sech 3G cuman
> jaringan putus2, indikasisnya buat IPOT sering meski hijau,,tapii
ndak
> jalan running trade nya..awal saya fikir karena lokasi saya ada di
> cibitung kawasan industri, ndak taunya, saya coba di daerah
asembaris
> tebet dan pondok gede,,juga macet,
> Apakah memang, sekarang ini setiap provider baik Indosat, Telkomsel,
> setelah mengelaurkan paket unlimited,,menguran gii bandwith nya y?..
> sekalian,ada yang bisa kasih saran,,pakai apa ya, enaknya

Kirim email ke