From: Desmond Wira <desmondw...@yahoo.com>

Date: Sun, 14 Dec 2008 19:47:52
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] To Mbah, Gimana kalau BANDARMOLOGY dibukukan?

Saya baca ada beberapa usul dari member OB untuk mengumpulkan postingan mbah
terus dijadikan dalam satu folder. Ide yang bagus, cuma saya pikir agak repot
dan nggak enak kalau dibaca dalam format email, apalagi yang sudah direply
berkali-kali. Isinya jadi ruwet, kurang enak dibaca

Saya usul gimana kalau postingan mbah tentang Bandarmology dijadikan buku saja.
Formatnya lebih enak dibaca, tersusun rapi dan bisa jadi panduan member OB
kalau sedang trading. Lagi trading, harus switch bolak-balik di email kan nggak
enak.

Kalau mbah setuju, saya bisa bantu untuk mengumpulkan postingan mbah, terus
diedit ulang supaya lebih rapi. Setelah jadi nanti saya ajukan ke penerbit
untuk diterbitkan jadi buku. Kebetulan saya ada koneksi dengan salah satu
penerbit. Saya sebenarnya juga sudah menulis untuk penerbit itu sebuah buku
tentang investasi saham yang rencananya akan terbit bulan Januari 2008 nanti.
Jadi setidaknya saya sudah ada pengalaman menulis. Nanti saya hanya berperan
sebagai ghost writer. All the credits goes to embah, maksudnya nama penulisnya
tetap mbah. Kalau mbah dapat royalti, semuanya buat mbah. Lumayan kali mbah
(tapi saya jamin royalti sih nggak sebanding dengan hasil trading mbah hehehe).
Saya cuma bantu aja, kebetulan saya juga suka postingan mbah. Maklum sih pasti
mbah sibuk nggak sempat kalau nulis sendiri. Saya nggak minta bayaran apa-apa,
tulus asli hehehe. Hal ini buat saya belajar juga, selain juga bermanfaat untuk
member OB yang lain.

Gimana mbah? Pendapat rekan lain gimana juga tentang ide buku Bandarmology iini?

Salam
DW

Kirim email ke