Yang saya maksud bukan individu Bandarnya siapa pak, tetapi institusi
Bandar. Beberapa senior disini  --termasuk EL -- berpendapat bahwa yang ada
itu kan market maker...Bahkan di US katanya, yang menjalankan itu robot [?]
Tetapi memang apa yang diceritakan Embah selama ini sangat menarik dan
sangat make sense...

<<35E.gif>>

Kirim email ke