Pak Oentoeng,

Ini BENER BENER SERU !!!!

Coba you baca buku TRADING CHAOS, disitu seorang PhD yang mengaku
berpengalaman trading dan instruktur saham selama 35 tahun,
MEMAKI MAKI analisa teknikal sebagai BS (Bull S...).

Embah sendiri baru baca teori chaos itu, tapi embah juga
udah engga sabar NGRITIK teori Chaos pake ilmu ciptaan embah
yaitu ilmu Bandarmologi....

Mudah mudahan embah bisa NULIS KRITIK tsb pada Week end...

Note:
- Buat para teknikalis yang TERSINGGUNG dengan kritik tsb,
  embah TUNGGU juga jawabannya, embah juga PENGEN TAU
  tanggapan dari para SUHU TEKNIKALIS terhadap makian tsb.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> Hehehe…
> Mungkin ada yg jawab malah enak-an masakan tetangga depan, dll.
>
> Kembali ke dunia saham…
> SIAPAPUN boleh merasa menjadi JAGOAN MAIN SAHAM…
> Terserah pake Teori, Teknik, Ilmu APA SAJA….
> Asal NILAI portfolio tahun2 kemarin MAMPU BERTAMBAH dibandingkan
> dengan TAHUN INI dan mendatang..
> Apalagi kalau peningkatan-nya bisa mengalahkan KENAIKAN Indeks.
> Pastinya kembali ke ENLIGHTMENT dari Embah dan Mr. Boyz bahwa
dengan
> SISTEM yg COCOK dengan TEMPERAMEN PELAKU adalah KUNCI suksesnya…

Technical

MENDALAMI,

> mempunyai
> ada yg