  From: y_dizz
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, December 17, 2008 9:46 PM
  Subject: [obrolan-bandar] EMOSI = NO 1.... Re: We get a STRONG Elliott Wave 5

  Pak JT, salah satu penyebabnya, saya kira karena selama berbulan2 ini
  kita selalu diteror oleh para BEAR WARIA dengan berbagai berita
  negatif. Ya repo lah, ya RATU SIMA lah, ya BRAHMA KUMBARA, belum lagi
  PENTOENG yang legendaris.

  Akibatnya giliran sekarang rally, banyak yang sudah lupa caranya
  riding the bull wave'nya Embah. Baru dikasih offer tebel aja udah
  keder. Apalagi diguyur 3-4 point, pasti lari terkencing2.

  Tolonglah para BEAR WARIA itu gak usah menebar teror yang berlebihan.
  Memperingatkan sih boleh2 aja, tapi jangan sampe meneror. Kasihan
  mereka yang baru belajar main saham, belum2 sudah kepikiran lossnya.

  Ngomong2 soal SABAR, saya yakin sekarang pun masih ada yang 'sabar'
  dengan posisi full cash melongo nungguin IHSG 900, atau nunggu BUMI
  gopek. Kasihan kan mereka sudah dikibuli para BEAR WARIA itu.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <jsxtra...@...>
  wrote:

  > BENER BANGET MBAH !! No Question about it.., kalau baru ditimpuk
  3-4 point
  > udh terkencing-kencing mah sebaiknya jangan trading lah, malah
  nanti jadi
  > penyakit..., karena NGGA ADA SAHAM YG NAIK TERUS sesuai kemauan
  kita...,
  > hari ini saya banyak diluar, saat di jalan, tlp, sms, BB, ngga
  > berenti-berenti bunyi.., temen-temen saya, termasuk juga dari milis
  pada
  > nanyain ada apa dgn IHSG, kenapa nyungsep, juga pada nanyain untr
  kenapa
> [...]

Kirim email ke