Duh, mbah kayaknya dulu kuliah di filsafat sama Dian Sastro, ya? Kok
dalem banget sih, he... he... Nah, sekarang aku mo bagi2 tip supaya
selalu feel good and selalu diliputi keberuntungan. Simpel aja kok,
setiap pagi, minumlah secangkir coklat (pilih yg non creamer supaya
ngak bikin gembrot ;-D), coklat bisa membuat feel good. Terus, setiap
pagi, begitu buka mata, tersenyumlah dengan tulus, seolah2 kita adalah
orang yg paling berbahagia di dunia, lalu ucapkan dalam hati sebanyak
3 kali : "SEM0GA SEMUA MAKHLUK DI SELURUH ALAM SEMESTA INI, SELALU
HIDUP BERBAHAGIA". Ucapkan dengan tulus dan sepenuh hati. Percaya d,
pasti kalian semua akan selalu diliputi kebahagiaan dan
keberuntungan...