Thanks atas refreshnya pak, jd semangat lagi baca analisisnya pak Marlow Riza.

To : Pak Marlow,
Kalo ada waktu bisa di evaluasi lagi kira2 range IHSG di thn2009-2010, dg
asumsi inflasi spt ditargetkan oleh govt. Katakanlah ambil batas atasnya (worst
case).
Kira2 sektor2 apa yg bisa mendorong pertumubuhan tsb.
Positif ato negative, wet or dry, bagi saya, analisisnya is very valuable info
for us.

GBU

________________________________
From: edwinkdr <edwin...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 18, 2008 2:35:54 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Wellcome pak Ekonombeling

> Dulu pernah ada tulisan dimilis OB tentang model perhitungan
> IHSG dengan menggunakan basis GDP dari seorang pengajar UI. Embah
> lupa namanya.

Apa mungkin ini mbah ? :-)

http://finance. groups.yahoo. com/group/ obrolan-bandar/ message/107144

NILAI WAJAR IHSG 1427-2331 base on 10years Indonesia’s GDP growth

Marlow Riza ©
- There is always an opportunity behind fear

Alumni of FEUI, majored in Financial Management

Kesimpulan culun dari saya...hihi :

Kita jatuh, untuk dapat melompat lebih tingi...:-)

Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi

http://www.youtube. com/watch? v=A6VY-cQ42ZM

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant"
<jsx-consultant@ ....> wrote:

> [...]
>
> - Growth:
> Pertumbuhan GDP, secara kasar mewakili pertumbuhan para emiten.
> - Cost of capital.
> Tingkat suku bunga, inflasi, kebijakan monter dan fiskal merupakan
> subject para Ekonom.
>
> Jadi jika kita BISA meramalkan Growth dan Suku bunga 2009, kurang
> lebih kita tahu index akan naik atau turun keberapa pada thn 2009.
>
> Dulu pernah ada tulisan dimilis OB tentang model perhitungan
> IHSG dengan menggunakan basis GDP dari seorang pengajar UI. Embah
> lupa namanya.
>
> Mohon dikoreksi jika ada yang kurang tepat.

Kirim email ke