ikutngarepjuga.co.ob; sabarmenanti.edu.ob; ndakmaksajuga.org.ob
seadanyaajah.net.ob ^_^

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dvc Mm <investor...@...> wrote:

> P.OEN,
>
> Welcome on board, sptnya agak lama menghilang, moga2 kembali bawa
news buat kita2.
> Biasanya di akhir tahun BOZZ punya planned agenda buat thn dpn,
kira2 agendanya gmn ya?
> Apa the lowest di March09 (sblm pemilu) msh berlaku atau ada
perubahan plan. Please share pak.

> Kalo saya pribadi, semua input yg masuk di OB adalah valuable info,
tapi jgn ditelan mentah2 dan hrs difilter.
> Kan, sekarang, informasi sudah flat dan gampang di akses.
> Walau P.Oen, di cap sbg Bear Warrior, mnrt saya, banyak nilai
positifnya. Salah satunya, sbg penyeimbang info dan jg break yg over
optimist.
> So far, tebak2an P.Oen terjadi hampir 80-90%, artinya, memang BOZZ
still able to control the market.

> So, pls share Planned Agenda 2009, buat kita2 yg mash culun ini.
>
> Thanks,

Elliott Wave 5

> Jadi menurut anda masalah yg muncul ini cuman "isapan jempol" belaka?
>

> http://www.detikfin ance.com/ read/2008/ 11/17/172207/ 1038452/6/
bakrie-tolak- lunasi-repo- liar

> http://www.bisnis. com/servlet/ page?_pageid=
127&_dad=portal30&_schema=PORTAL30&vnw_lang_id=
1&ptopik=ENG&cdate=17-DEC- 2008&inw_id=643957

Kirim email ke