klo IHSG dibawah 1000 saya ok2 aja selama oil masi dibawah 30 dollar

RAKYAT makin sejahtera.. walaupun kita sengsara, toh kita bisa short
sampe 1400 ke 1000 trus cuan,

minyak turun ke 25, krisis dah enggak lagi, dagang makin lancar,
apalagi pak DE jualan kambing pasti makin laku, trus profitnya buat
akumulasi saham2 BEJO, trio macan? jadi bearish ini dimanfaatkan
sebagai tahap accumulate...

seoptimis dan sesederhana itu kah? ehhehehe mohon opininya

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <kido...@...> wrote:

> Tahun 2009 ya pak? Dgn melemahnya usd sy pesimis minyak bisa ke
25-30. Apalagi obama akan buat gebrakan, tapi ihsg below 1000 bisa
terjadi karena lap keu q109 udah pasti jelek. Tapi not for a long time

<oentoeng_qq@> wrote:

> [...]

Kirim email ke