--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "conx_2003" <conx_2...@...>
wrote:

> pak bukannya GDP growth kita ampir 70 persen dipengaruhi oleh daya
> beli masyarakat di pasar retail?
>
> kalau kita bisa mempertahankan daya beli seperti itu 5% rasanya sudah
> ditangan, kalau bisa meningkatkan sektor2 lain mungkin 5.5-6%
>
> kalau pendapat pribadi bapak sejujur2nya kira2 GDP growth akan
> bertengger diangka brapa

saya sih tetap 5% pak.hehe. kalau ternayta lebih ya maturnuwun, krn
berarti ekonomi bekerja dengan baik. concern saya ada sama penurunan
ekspor n harga komo aja sih. jujur kalo sama rp/us$ saya tidak terlalu
khawatir karena toh harga minyak juga turun, n interest differential
kita besar - makanya saya agak heran kalau beberapa sekuritas asing
overstated dengan bilang kurs 13000-15000, buat apa lagi mikir kurs
segitu toh kalo sampe masuk range segitu kita udah krisis moneter.
HeHe.

Kirim email ke