Gak perlu dicounter ah..

toh orangnya gak ada di rooms ini. Cuman forward aja.

mustinya sih pingin tahun juga..target harga segitu pakai asumsi PE berapa ?

koq sepertinya mustahil ASII bisa dihargai PE 10 dan EPS tidak turun.

anyway...outlook dari saham akan terlihat jelas di bulan maret-april-mei
2009

Saat itu saya akan mengambil keputusan tentang saham-saham mana yang akan
saya hold untuk very very long term