Mungkin aja EPS masih tetap tinggi. Kemarin saya ke showroomnya
Toyota, lihat harga Kijang Innova. Busseet... Yg tipe G diesel
sekarang dihargai 230 juta, padahal dulu 180 juta aja udah dapet.
Masak naiknya 50 juta, padahal kita semua tahu harga baja anjlok.
Plastik (yang asalnya dari minyak bumi) juga turun. Apa nggak
kebanyakan tuh nge-cuannya? Hehehe....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"