Yah, WB jg pernah bilang2 'getu kalo masih inget2 dg tulisannya di koran
sono ('Buy American - I am') itu - tapi setelah doi beli2 ternyata
harganya masih turun2 jg shg terjadi (potential) loss yg lumayan gede <==
tidak masalah buat sekelas WB - soalnya doeitnya banyak banget +
horizons-nya LT banget, yah

Happy Chuan,

Aria

Kirim email ke