pak, aturan mengenai PTKP dan tarif PPh,
itu adanya di UU PPh.
jadi yg menetapkan itu DPR hasil pilihan bapak sendiri...:-)

begitu juga masalah kebijakan SunPol,
itu bkn hasil kongkow2 org pajak ndiri,
tp bu Sri Mulyani juga sdh teken sblm Dirjen Pajak.

kebijakan SunPol itu amanat di pasal 37A - UU KUP,
yg merupakan hasil kongkow2 anggota dewan yg terhormat
pilihan bapak2 semua...:-)

pasal 37A KUP tsb, berlaku hanya s/d 31 Des 2008,
sedangkan UU KUP nya jalan terus.

semua aturan perpajakan itu amanat UU boss,
yg merunut ke UUD '45.
jadi yg namanya Dirjen Pajak itu cuma 'kacung' nya UU.
sedangkan UU itu yg bukin sdh saya sebutkan diatas.

jadi kalo mau itu semua dirubah,
hayuklah kita demo ke DPR,
tp saya nonton dr tipi aja yaa,,,,

com> wrote:

> [...]