1. Melihat commodity country currency spread, sepertinya profit disana
masih cukup tinggi dibandingkan shares.

http://www.dailyfx.com/export/sites/dailyfx/story-images/2008/12/currency/Forex_Forecasts/Australian_Dollar_US_Dollar_2.gif

2. Melihat sesama tetangga commodity, lebih terlihat ascending
triangle nya dibandingkan stock yang masih triangle saja.

http://www.dailyfx.com/export/sites/dailyfx/story-images/2008/12/currency/Forex_Forecasts/Australian_Dollar_US_Dollar_1.gif

Entah disengaja atau tidak, titik B tampaknya tepat di 20 Jan 2009 dan
bulan Maret 2009 bisa kembali ke (2) saat sebelum jatuhnya share di
September kemarin.

Cuma bisa berharap semoga saja share sudah lari duluan, jadi bisa
bagi2-nya sekarang.

* nubie pengagum chartnya JsxTrader, PWInya Embah dan grafiknya Pak
DE, dan bluemoon-nya Angelo

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> Yg sering saya sampaikan memang bukan sc rally, tetapi sc akan
datang bagi2 hadiah dan keretanya menuju northpole. Tentu berbeda
maknanya dgn sc rally yg konotasinya naik dgn cepat dan berhari2. Ini
lebih kepada sebuah arti momentum end year, bahwa sebenarnya ihsg msh
dalam trend yg naik meski ada koreksi2 kecil.  big picture saya spt
itu. Situasi market tentu tak bisa kita lawan, dlm situasi ini
selective saham dgn fundamental oke, cap nya gede,  pasti akan kuat,
bertahan dan ikut kereta sc ke northpole. Yg mana saja? Pilih saja lah
sendiri. He he he..  don&#39;t sell your best fundamental stock. Mulai
jam 10.30 the polar express akan   start mengangkuti penumpang dgn
stocknya to northpole. Semoga gak ada gangguan berarti.  regards,
artomoro9 (smile please..).

kondisi seperti sekarang ini.. antara scale 1-10.. seberapa yakin anda
akan terjadi santa claus rally ?? cuman buat referensi aja. Saya rasa
banyak member yang ingin tahu juga

>       Warnai pesan status dengan Emoticon. Sekarang bisa dengan
Yahoo! Messenger baru http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke