Melihat regional, kayanya yang dateng bukan polar express tapi POLAR
BEAR.

Hohoho...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...>
wrote:

> Yg sering saya sampaikan memang bukan sc rally, tetapi sc akan
datang bagi2 hadiah dan keretanya menuju northpole. Tentu berbeda
maknanya dgn sc rally yg konotasinya naik dgn cepat dan berhari2. Ini
lebih kepada sebuah arti momentum end year, bahwa sebenarnya ihsg msh
dalam trend yg naik meski ada koreksi2 kecil.  big picture saya spt
itu. Situasi market tentu tak bisa kita lawan, dlm situasi ini
selective saham dgn fundamental oke, cap nya gede,  pasti akan kuat,
bertahan dan ikut kereta sc ke northpole. Yg mana saja? Pilih saja
lah sendiri. He he he..  don&#39;t sell your best fundamental stock.
Mulai jam 10.30 the polar express akan   start mengangkuti penumpang
dgn stocknya to northpole. Semoga gak ada gangguan berarti.  regards,
artomoro9 (smile please..).

kondisi seperti sekarang ini.. antara scale 1-10.. seberapa yakin
anda akan terjadi santa claus rally ?? cuman buat referensi aja. Saya
rasa banyak member yang ingin tahu juga

>       Warnai pesan status dengan Emoticon. Sekarang bisa dengan
Yahoo! Messenger baru http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke