Jangan berkecil hati dulu, cuaca regional cerah. Kata Kapten, kita
full speed ke Utara.

Averaging up : DONE.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, dario kurniawan
<darioamran1...@...> wrote:

> Sepertinya market belum mau memberi ijin cuan bagi kita, market
semakin sepi, pergerakan harga tidak menarik hari ini..Saya yakin
Santa Clause tidak kemana-mana..Santa Clause tidak datang di akhir
tahun aja, tapi sepanjang hari selama kita yakini...

> Tetap bersyukur tahun ini kita semua diberi pelajaran berharga
walaupun hajarannya adalah market turun, namun tetap ada hikmahnya..

> Terima kasih rekan OB terutama para senior milis ini yang telah
membimbing kita semua, semoga tahun depan tahun yang baik bagi kita
semua.

> Tak lupa saya mengucapkan
>
> Happy New Year 2009
>
> Dario Amran
>
> --- Pada Sel, 30/12/08, jsx_consultant <jsx-consult...@...> menulis:
> Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@...>
> Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] IHSG SANTA CLAUSE ????
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Selasa, 30 Desember, 2008, 10:48 AM
>

>             Santa Claus itu ceritanya hanya bisa dilihat oleh yang
PERCAYA,

> jadi yg bisa liat Santa Claus itu anak anak..
>

> Jadi kalo bapak2 umumnya engga bisa diliat Santa Claus kecuali
>
> di TV.. HO HO HO
>

> http://www.obrolanb andar.com/ piwsanta. htm
>

> Kalo break garis merah, bapak bapak yg mau liat santa harap
>
> masuk gerbong kereta Santa... hehehe....

Kirim email ke