--- Pada Sel, 30/12/08, y_dizz <y_d...@mail2web.com> menulis:
Dari: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] IHSG SANTA CLAUSE ????
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 30 Desember, 2008, 12:12 PM

            Jangan berkecil hati dulu, cuaca regional cerah. Kata Kapten, kita

full speed ke Utara.

Averaging up : DONE.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, dario kurniawan

<darioamran1976@ ...> wrote:

> Sepertinya market belum mau memberi ijin cuan bagi kita, market

semakin sepi, pergerakan harga tidak menarik hari ini..Saya yakin

Santa Clause tidak kemana-mana. .Santa Clause tidak datang di akhir

tahun aja, tapi sepanjang hari selama kita yakini...

> Tetap bersyukur tahun ini kita semua diberi pelajaran berharga

walaupun hajarannya adalah market turun, namun tetap ada hikmahnya..

> Terima kasih rekan OB terutama para senior milis ini yang telah

membimbing kita semua, semoga tahun depan tahun yang baik bagi kita

semua.

> Tak lupa saya mengucapkan

> Happy New Year 2009

> Dario Amran

> --- Pada Sel, 30/12/08, jsx_consultant <jsx-consultant@ ...> menulis:

> Dari: jsx_consultant <jsx-consultant@ ...>

> Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] IHSG SANTA CLAUSE ????

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Selasa, 30 Desember, 2008, 10:48 AM

>             Santa Claus itu ceritanya hanya bisa dilihat oleh yang

PERCAYA,

> jadi yg bisa liat Santa Claus itu anak anak..

> Jadi kalo bapak2 umumnya engga bisa diliat Santa Claus kecuali

> di TV.. HO HO HO

> http://www.obrolanb andar.com/ piwsanta. htm

> Kalo break garis merah, bapak bapak yg mau liat santa harap

> masuk gerbong kereta Santa... hehehe....

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!