tadi barusan nanya2 ke IPOT di 5793 1200,  abis ga tahun ama etrading.
infonya al :
fee 0.19/0.29 ya biasa ya.
jika dalam sebulan ga ada transaksi customer akan dikenakan biaya
33rb/mo yg diitung sebagai biaya market info. kalo total nilai fee
less dari 33rb, ya dibuletin ke 33rb. so, ini adalah biaya minimal
yang harus dikeluarkan customer dalam 1 bulan.
kalo total fee dari keseluruhan transaksi dalam 1 bulan nilainya
mencapai lebih dari 33rb, ya si 33rb ini tdk dicharge lagi...
uang setoran minimal 5jt.
duit diem dapet bunga8% pa.mereka pake BCA.
oh ya, nelpon ke sana ngga susah nyambungnya ;p..

mudah2an mbantu..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"