From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of fifi young
Sent: Tuesday, January 06, 2009 4:50 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: OLT Tanpa Fee Minimal 20 000

Udah dech...
'ga usah pusing2 ma OLT macem2...

Pake IPOT aja... !

'ga ada minimum fee harian, yang ada kalo 'ga ada transaksi,
kena market info 33 ribu.
tapi kalo transaksi lebih dari itu, uda 'ga dikenakan lagi.

Duit nganggur dapet 8%/tahun.
Fee 0.19%/0.29%
Initial deposit 5jt, mahasiswa 2jt.

Rame2 pindah ke IPOT aja...
bikin IPOT tambah SOLID karena nasabahnya tambah banyak,
'kan yang untung kita juga... karena IPOT kuat, 'ga 'kan ada
masalah...

'tul 'ga...?

IPOT   5793 1200