Mayoritas nasabah SP saya yakin adalah trader seperti saya yang
bergabung karena ada olt. kalo saya investor yang hanya buy and hold
udah saya gabung di broker plat merah aja.Yang terjadi hari ini
adalah,  bumi dan indf yang saya buy semalam sebelum di suspend,
pagi2 sudah bisa take profit, karena di suspend, cm bisa liat indf ke
puncak dan jatuh lagi tanpa bisa pasang trailing stop, dan lebih kesal
hanya bisa liat gain di bumi berbalik menjadi loss dan tidak bisa
melakukan CL 3% sesuai trading plan, paper loss dan potential loss ini
sapa yang akan bertanggung jawab?

Yang di perlukan nasabah/trader sekarang adalah, ACT SWIFTLY,
secepatnya kembalikan hak nasabah yang mase ada, jika saham ada
langsung balikin ke masing2 nasabah,Masa saya capek2 selama 2008
trading jagain porto saya, melototin monitor tiap jam bursa,
susah payah udah berhasil keluar dari klub nyangkut, trus sekarang
karena kesalahan dan kelemahan pengawasan saya ikutan di suspend dan
tidak bisa trading,  sementara pihak yang berwenang hanya mampu
menjawab, belum tau, atau ini udah tanggung jawab kepolisian, bla bla
bla kan tiap transaksi saya bayar pajak  untuk apa pajak itu kalo
cuma bisa dapat jawaban klasik tidak punya kejelasan dari yang nama nya
badan pengawas pasar modal.

Rasanya di hantam papa bear, di pentoeng pak oentoeng selama 2008 tidak
ada apa apanya  di banding keselnya hari ini cuma bisa nonton
porto yang susah payah di jaga akhirnya jd rusak krn suspend gak jelas
sampe kapan gini.

Apa perlu ada ilmu baru yang di ajarkan di ob, sebelum menguasai ilmu
memilih stock yang baek, seharusnya belajar dulu gimana milih sekuritas
yang baek?

BAPPEPAM and BEI ACT QUICK!!