Membaca tulisan Wan Al mengenai kesulitan nasabah menarik dananya di
SP sejak 30 Desember 2008 bisa menjadi salah satu cara sederhana
apakah sekuritas anda bermasalah..?

Sayangnya waktu ada kejadian penarikan dana itu terhambat di SP, tidak
ada berita atau share dari rekan-rekan nasabah, sehingga terlambat
untuk mengetahui sinyalnya kalau ternyata di SP sedang bermasalah.

Nah.. coba2 deh.. kalau ada sekuritas yang mempersulit atau memang
benar2 kesulitan untuk membayarkan penarikan dana nasabahnya bisa jadi
itu adalah sinyal akan ada kejadian macam di SP (hanya logika
sederhana yang belum terbukti.. tapi bisa jadi satu indikasi).

Karena ada berita kemungkinan snow ball effect dari penggelapan uang
oleh HR yang dilakukan bersamaan dengan sekuritas lain. Namun .. semog
a saja tidak demikian.

salam,

http://pekerjasdm.blogspot.com

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Antonius Hioe <hi...@...> wrote:

> setuju sekali.
>

> ________________________________
OBROLAN BANDAR SECURITIES

> [...]
> SEMUA. Nggak AB, nggak HR, BUSUK semua.
>
> Sudah kita bikin sekuritas sendiri aja. Namanya OBS (Obrolan Bandar
> Securities). Nanti biar Pak DE yang bikin OLTnya. Embah, Pak JT, Pak
> Artomoro, Pak Oentoeng & Elaine kita jadikan market maker &
> bandar2nya. Saya yakin sekuritas ini akan jadi sekuritas terbesar &
> terkuat yang pernah ada. 50 % transaksi di BEI akan di-handle oleh
> sekuritas ini. BK, ML, YU gak akan ada apa2nya.
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Aria Bela Nusa"

>       Stay connected to the people that matter most with a smarter
inbox. Take a look http://au.docs.yahoo.com/mail/smarterinbox

Kirim email ke