Saya belum punya, dan sepertinya tidak akan punya BUMI dalam jangka
waktu dekat karena sekuritas saya di-suspend. Hehehe...

Kalo untuk trader, saran saya hindari dulu lah. Kecuali ilmu Anda
setingkat Jsx Trader, boleh lah kalo berani tanggung resikonya.

Kalo untuk investor, dulu saya juga udah pernah posting. Percuma
pakai TA & FA. Kuncinya adalah PERCAYA. Berapa Anda PERCAYA nilai
BUMI di akhir tahun 2009? Berapa nilai BUMI 3-5 tahun yang akan
datang? PERCAYAkah Anda pada perusahaan yang pemiliknya hobi bikin CA
aneh2?

Warren Buffet pernah bilang : "Never invest in anything you don't
understand. If you don't understand it – that is, how the underlying
business works and how you will make money from it – it's not an
investment. It's just a speculation."

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "deni" <d...@...> wrote:

> [...]
obligor
> jadi lebih mudah..dan kita bisa numpang.hehehe
>

> Masukan yg paling jitu: LAKUKAN CLASS ACTION!!!! Apa betul ada
udang dibalik
> bakwan dalam proses akuisisi ini, apa betul tidak ada conflict of
interest
> dalam proses akuisisi?, apa betul OM AB yg punya 2 company tersebut
(menurut
> media masa loh.takut di ciduk..hehehe), artinya OM AB dapat cash,
and
> collect lagi deh harga BUMI dibawah..ini ilmu " SEKALI DAYUNG 3
PULAU

ban...@yahoogroups.com]
> [...]
> Sent: Thursday, January 08, 2009 5:59 PM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: [obrolan-bandar] Re: PBV Pendopo Coal = 1,3 T ?
>

> Kalo bukan perusahaan Tbk kaya Pendopo gini, gimana kita bisa tahu
> book value-nya? Siapa yang tahu kalo 1,3 T itu nggak kemahalan?
> Ujung2nya kita pemegang saham yang dikibulin.
>
> Mungkin ada yang bisa kasih masukan?
>
> --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com, "cipto_jh" <cipto_jh@>

> <http://www.detikfinance.com/read/2009/01/08/161814/1065282/6/bumi->
> ance.com/read/2009/01/08/161814/1065282/6/bumi-

Kirim email ke