Iya aneh, kirim gambar PNG kenapa berubah jadi DAT. Mungkin email
client saya yang nggak beres, maklum gratisan. Atau mungkin kena
block dari firewall atau antivirus komputer.

Udah ngerti gini lain kali kalo posting gambar, saya upload ke
Imageshack aja deh kaya Pak Tirta. Itung2 jadi nggak membebani inbox
member OB.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
consult...@...> wrote:

> Diweb ada winmail.dat (not stored by yahoo), tapi di INBOX
> tidak ada attachment,
>
> Apa extention .DAT disensor/difilter/dihilangkan ? karena *.dat
> bisa berisi virus ?
>
> Ada yg ngalamin atau tahu kenapa ?.

img86/5899/2009janbumiresourcestbkfk5.png

> dari
> saya
ke

> manggis.