--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham"
<oentoeng...@...> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"

> Melihat regional hari ini rata2 ijo, kayaknya bisa kejadian betulan
> Mbah...
>
> Saya tidak pernah membuat prediksi support BUMI.
> Yang jelas saya akan SELALU menunggu "pasukan berani mati" yg akan
> MENGHABISKAN antrian OFFER, baru saya mau membonceng mereka.
>
> Saya optimis banget setelah BUMI bermain di fraksi 10 perak, dia kan
> bermain di fraksi 5 perak.

Melihat permainan BUMI sampai detik ini 10:13 harga 455
Kalau saya jadi bandarnya BUMI hari ini tidak akan saya bawa AR BAWAH!

Ada yang tahu strategi apa yg akan saya lakukan dg BUMI kalau saya
bandarnya?
Saya optimis tidak ada yg bisa nebak dengan TEPAT!?
Hehehe....

Mari kita belajar "berpikir layaknya seorang bandar"