--- Pada Jum, 16/1/09, JT <jsxtra...@yahoo.com> menulis:
Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] BUMI: Technical Analysis Challenge....??
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 16 Januari, 2009, 7:27 AM

   Akur, Membaca order flow ya memang kerjaan trader, khususnya intraday
trader.., itu bagian dari TA juga..., sdh tentu sangat membantu
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!From:  Vincent Chase