apapun bisa terjadi.. masih ada Newmonth, jangan lupa DEWA ada disitu!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dreamer <visi_2...@...> wrote:

> P.Oen, ada kemungkinan atau tidak, bumi atau dewa akan
akuisisi "Freeport Indonesia"..tks pak.

> ________________________________

ini dirubah aja jadi OT = Obrolan Trader.
> [...]
> Melihat regional hari ini rata2 ijo, kayaknya bisa kejadian betulan
> Mbah...
> 2. Menunggu antrian offer terbawah dihabiskan
> Yang jelas saya akan SELALU menunggu "pasukan berani mati" yg akan
> MENGHABISKAN antrian OFFER, baru saya mau membonceng mereka.
> 3. Dan menunggu dan melihat apakah AGRESIF SELLER masih muncul?
> Sampai jam 10:13 tsb saya tdk melihat asing2 yg selama ini secara
agresif mengguyur BUMI

> Melihat permainan BUMI sampai detik ini 10:13 harga 455
> Kalau saya jadi bandarnya BUMI hari ini tidak akan saya bawa AR
BAWAH!

> Ketiga indikator di atas SERING saya gunakan sbg patokan SAHAM
APAPUN yg sedang AR BAWAH apakah akan REBOUND?

> Kalau indikator tsb dianggap TIDAK ILMIAH, karena "kursus"nya
gratisan model begini?
> Silahkan di lihat ke belakang secara statistik berapa persen
akurasinya, dpt menunjukkan bahwa saham tsb rebound?

> Yang penting di sini bahwa "main saham" itu banyak jurusnya...
> Tidak harus ngerti TA, FA, perbandaran, dst...
> Dan masih banyak lagi jurus yg SIMPLE asal kita mau ber-IMPROVISASI.
>
> Anggaplah kemarin saya sedang HOKIE TE IT...
> Yang jelas saya sudah BERUSAHA melakukan prediksi thd  sesuatu yg
tidak pasti.
> Keberuntungan itu akan lebih banyak menghampiri orang yg berani
BERTINDAK....

> Dan menurut saya kemarin itu  (kita semua) para trader bukanlah yg
menempati posisi sebagai pemenang, malah BDnya BUMI yg menang.

Kirim email ke