  From: abdulrahim abdulrahim
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, January 17, 2009 12:50 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Persatuan Investor Korban SP

  Pak Rully, gimana kalau organisir juga untuk memperjuangkan nasib investor
yang kena korban penggelapan uang di SP?
  Kayaknya seru deh Retailer makin unjuk gigi.
  Biarin aja tuh biar BAPEPAM liat cara kerjanya Retailer yang cepet dan gesit

  Tapi kali ini jangan di IRC ya pak Rully, di yang laen aja. Gw mau ikutan
soalnya.

Kirim email ke