Kalau sudah bikin Persatuan Korban SP, masukan masukan yang bagus seperti
yang dari pak Tjoa ini bisa tersalurkan.

Pemilik Broker yang niat kayak HR jadi keder
BAPEPAM jadi malu kerja ala kadarnya
Erry takut investor pada kabur dari BEI
DPR bisa simpati dan ikut menekan Mba Sri dan pak SBY
Mba Sri dan SBY neken Erry dan Fuad

hehehe

Masyarakat jadi keplok keplok de [?][?][?]

<<BA2.png>>

Kirim email ke