kelamaan processnya dan makan waktu lama

lebih enak sih..

duduk manis dulu ... pegang cash

ntar kalau ada sektor menarik...atau kalau minning masih menarik

IPO aja yang lain...lalu pindahkan pelan-pelan aset BUMI yang sekarang ke
perusahaan yang baru itu.

Jadi gak perlu sulit-sulit kumpulin saham BUMI lagi... barang bekas gak enak
untuk dipake..
lebih enak yang masih baru

Kirim email ke