Itu rumus dasar investasi

resiko salah pilih saham untuk investasi jauh lebih berkurang.

saham cenderung volatile kalau dibawah MA200.
sedikit berita jelek aja bisa buat saham turun...sebaliknya berita bagus
bisa bikin loncat tinggi sebentar..lalu melanjutkan penurunannya

semakin jauh saham dari MA200-nya.. biasanya semakin volatile...tentunya
semakin brengsek

Kirim email ke