Masalah nya udah di jelaskan, gak ada surat kuasa. Jadi kalo pihak sekuritas
trimegah terima order untuk rek si ibu, meski anaknya yang menelpon, tetap aja
itu sekuritas nya lalai. Lagipula rek si ibu yang bermasalah, anak nya punya
rek tersendiri, gimana juga itu dua nasabah yang berbeda.

Ini versi nasabah, versi trimegah kan ga jelas, yang ngaku punya surat kuasa
juga bukan trimegah kan? tapi di lempar ke milis bukan oleh pihak trimegah
juga. Jadi kasus ini sebaiknya di minta bapepam mengurus, untuk segala jawaban
bapepam, trimegah, boleh di post di milis. Karena meski ini kasus pribadi
antara seorang nasabah saja, tapi tidak tertutup bisa terjadi buat yang lain,
jd bisa di jadikan sumber pembelajaran.