Betul sebenarnya pelayanan SP sangat memuaskan. OLTnya walaupun
jadul, tapi paling jarang trouble, Kalaupun gangguan, tidak pernah
lebih dari 1/2 hari.

Saya pernah titip order jual ke sales saya untuk dipasang pagi2, tapi
ternyata dia lupa send order, sehingga harga keburu turun dan saham
belum terjual. Pihak SP langsung saja menawarkan untuk mengganti
kerugian tersebut, dengan membeli saham saya.

Coba mana ada sekuritas yang berani kasih servis seperti itu. Saya
sebenarnya sangat menyesalkan kok mereka bisa apes kena musibah
seperti ini. Kita doakan saja yang terbaik.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, abdulrahim abdulrahim
<abdul.rahman.ra...@...> wrote:

> Account saya di SP masih ada pak Yudizz. Gak ada yang ngalahin CS SP
> soalnya. Tobaaaaaaaaaaaaaattttttttt gw sama CSnya etrading. Dan
> ternyata teman2 OB juga banyak yang minta ampun LOL.
> IPOT udah mulai bagus CSnya, cuma OLT nya kadang2 masih suka jadi
> pelangi, jadi kuning merah item ijo.
>
> SP khan Franchise. Ikut SP nya masing2 aja. Kalau mereka mau pindah
> gabung ke sekuritas lain, kan cukup menunggu mereka yang urus
> kepindahan tersebut.
>
> CUma nasabah perlu mereka bergerak cepat.

Nasabah

Kirim email ke