itu kalau bandar biasa bos

kalau yang ini luar biasa...

Apakah anda pernah terpikir.. untuk jualan saham lewat REPO ??
pernah kepikir untuk pindahkan aset dengan cara menjaminkan ASET tersebut ??

kalau saya pemilik BEJO

simple aja...

Bikin perusahaan XXXXXXX.. lalu pinjam hutang dari perusahaan tersebut
dengan jaminan ASET terbaik BEJO. Lalu hutang itu dikemplang.. jadilah sita
jaminan..

Setelah itu IPO-kan XXXXXX .. simple stupid... gak perlu repot-repot
kumpulin BEJO lagi di pasar

Anyway..itu cara super duper kejam lho..... saya sih gak tega..lol