Pendapat bapak ini memang masuk akal.
kalau itu yang terjadi gawat sekali

mungkin juga sekanario ini yang dipakai.
dengan menjaminkan aset terbaiknya KPC maka si bejo dapat uang banyak
dengan uang banyak itu dia beli perusahaan sendiri sehingga dana masok ke
kantong, bisa belanja2 deh.
yang di rugikan adalah investor publik....
moga2 gak seperti itu ya...

sy perlu tambahkan
Tulisan di atas bukanlah suatu rekomendasi beli atau jual, melainkan suatu
petunjuk untuk menginterpretasikan sebuah pola atau indikator tertentu.
Informasi di atas seharusnya digunakan hanya oleh investor yang memahami resiko
dalam trading saham,  komoditi mau pun forex. Kami tidak bertanggung jawab atas
kerugian apa pun yang disebabkan oleh penggunaan tulisan di atas.

tar pada sell bejo lagi hehe...

thx

Hans

Diskusi MetaStock Indonesia metastock-id-subscr...@yahoogroups.com