MN....saya sedikit beda ya...

sekedar sharing analisa aja... sekarang sedang banyak yang tidak percaya
dengan mata uang negara masing-masing. Orang lebih suka cari aman dulu. so..
GOLD will be the safe heaven.

tapi bukan tidak mungkin lho turun.. nanti gold akan turun..kalau sudah
deflasi gila-gilaan dan kondisi negara sudah aman.

kalau gak dipenuhi...saya rasa orang lebih suka pegang gold dulu (tidak
peduli harga naik turun)... sampai saham murah..atau kondisi aman.

Just sharing my view... with disclaimer of course

Kirim email ke