Tambah lagi sukuk retail (obligasi syariah fixed rate 12% pa) peminatnya
cukup banyak. Selain relatif lebih aman dari saham, juga dijamin pemerintah
dan return lebih gede dari deposito, asal di hold sampe mature selama 3
tahun.

Kayanya ada skenario agar (pengelola) dana retail mau di "arahkan" ke situ
dulu. Jadi buat para sahamer sabar aja dulu. Tgl 30 besok launching, kita
lihat efeknya ke pasar saham.

Daripada bosen nungguin saham gak naek2..heheh..

Regards,
DE