danamon yg 1 M keatas aq ditawari kl ga salah 13-13,5% dech, yg 12% 500-1
M...baru semingu kemarin dr prioritasnya

--- Pada Kam, 29/1/09, Armando Anthony <armando.anth...@yahoo.com> menulis:
Dari: Armando Anthony <armando.anth...@yahoo.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: IHSG hari ini
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 29 Januari, 2009, 11:58 AM

            Bank Kesejahteraan Pak, 14% p.a. . Year end closing kemaren saya
pakai. on call. 7 hari aja, 2 minggu off, masuk lg minggu lalu, tadi pagi
sdh kembali  Tapi jangan sering2 pak, dan jangan terlalu banyak.

Danamon 12.5%? Mayapada 13%? International Bank rata2 pelit, 8-9% p.a. Mereka
bilang krn international bank dg rating triple A atau AA.  Boleh aja sih bilang
gitu.  Tapi crisis kali ini kan asalnya dr sana.  Lagian kalau international
bank itu collaps disini, head officenya tidak punya kewajiban untuk bail out.
Morality mungkin ya, tapi legally sptnya nggak.

Armando