Mbah bener, gak mungkin gak baca berita.., saya juga baca + nonton berita,
tapi berita-berita artis alias infotainment..hahaha..

Tapi seriously.., saya dulu langganan hampir semua Koran ekonomi + kompas,
termasuk sesekali beli majalah2 bisnis dan ekonomi., yg ada malah ngawur,
jadi ngga percaya sama chart sendiri.., akhirnya sekarang tinggal sisain
Kontan, itupun jarang banget saya baca.., well, kalau buat saya, again buat
saya, baca berita-berita itu malah bikin puyeng, apalagi dalam kondisi
SEKARANG..

Baca OB + Chart sdh cukup buat saya dalam ambil keputusan trading., tapi yg
dimaksud Mbah bukan itu, yg dimaksud Mbah adalah MARKET analysis.., bukan
trading analysis., jadi kalau menganalisa market memang harus ngikutin
berita.., kalau buat trading jam-jam'an mah ngga perlu lah., malah kalau
bisa dihindari., isolate yourself from news !! gitu kata pakar-pakar trading
di sono.. Hehehe

JT