Bukannya wartawan koran juga buka buka OB? Pernah juga kan mereka
bikin news yang jika jujur ditelusuri sumbernya dari tulisan tulisan
di OB... jadi cuman muter muter doang.
Emang wartawan bener bener tahu soal trading? Ada berapa wartawan yang
pernah trading saham? Apalagi kalo beritanya cuman jatuhin mental
trader doang...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: