Pak James ini dibayar berapa sih sama SP ? Saya perhatikan postingnya lebih
sering pro SP ?
Ya kalau market info-nya sampai ditutup, sama aja nyuruh kabur nasabah atuh.
Sama aja bilang kalo SP emang udah gak niat buka. Diakui atau tidak,
sebagian nasabah SP memanfaatkan Market Info untuk monitor running trade
untuk account mereka di broker yang belum memiliki OLT. ada simbiosis
mutualisme dalam hal ini antara broker yang sudah dan belum OLT.
berapa sih bayar data feed ? gak seberapa lah dibanding total dana nasabah
yang punya BDMN di 3100 gak bisa kabur sampe sekarang main di 2200 - 2300.
ato BUMI yang dari 900 ke 500.

-toto-