Pak Liem, you are a nice guy....

Udah lama nih engga dikirimin research ?, ngingetin ajah siapa
tahu pak Liem lupa... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, James Liem <prim...@...> wrote:

> Maaf sdr Toto saja ......
>
> Kami juga salah satu korban di SP & tdk ada dibayar apapun selain
mendapatkan pelayanan yg baik seperti nasabah pada umumnya selama
kami menjadi nasabah disana, peristiwa ini kami merasa sgt dirugikan
oleh SP secara material maupun non material apapun bentuknyayg jelas
kami sgt dirugikan .... ibaratnya nasi sudah jadi bubur !!!!!!!!! mau
diapakan lagi  ...???? kami mengambil sikap yg postif saja yaitu
bagaimana menyikapi atau bagaimana cara makan bubur tersebut agar
tetap dapat kita nikmati dengan baik walau kenyataannya
tidak !!!!! ... utk apa menambahkan permasalahan yg sudah ada dgn
berpikir lebih jelek lagi terhadap SP ...yg kenyataannya memang
bermasalah di KOMUTNYA yaitu HR, kami saat ini lebih memilih dengan
positif thinking agar masih dapat berpokir lebih baik utk hal2
lainnya, toh kita juga masih memiliki broker lainnya yg bagus
(menurut versi kami).

> Maaf ... dalam hal ini apapupun pendapat kita semua tidak ada yg
jelek .... jadi kita harus saling menghargai dengan tidak
berprasangka buruk atau tendensius terhadap apapun idea & pemikiran
seseorang ....

> "perbedaan itu indah & yang membuat hidup ini menjadi lebih
berarti "  taman bunga mawar akan lebih indah apakah dengan semuanya
berwarna merah ...??? tidak !!! karena memiliki berbagai macam
warna ... sebuah alunan musik akan enak didengar apakah karena tangga
nadanya memiliki nada semuanya do atau re .... ???? tidak !!!! karena
terdiri dari berbagai macam tangga nada yg berbeda2

> Live by grace & walk by faith ....... Diatas tingginya langit ...
masih ada langit ...

> kalo sdr TOTO mau PM silahkan , kita bisa diskusi & sharing apa yg
kita dpt lakukan kedepan.

> Regards

Market info dah gak bisa jalan ya
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Date: Monday, February 2, 2009, 9:11 AM
>

> Pak James ini dibayar berapa sih sama SP ? Saya perhatikan
postingnya lebih sering pro SP ?
> Ya kalau market info-nya sampai ditutup, sama aja nyuruh kabur
nasabah atuh.. Sama aja bilang kalo SP emang udah gak niat buka.
Diakui atau tidak, sebagian nasabah SP memanfaatkan Market Info untuk
monitor running trade untuk account mereka di broker yang belum
memiliki OLT. ada simbiosis mutualisme dalam hal ini antara broker
yang sudah dan belum OLT.
> berapa sih bayar data feed ? gak seberapa lah dibanding total dana
nasabah yang punya BDMN di 3100 gak bisa kabur sampe sekarang main di
2200 - 2300. ato BUMI yang dari 900 ke 500.

> -toto-
>

> 2009/2/2 James Liem <prim...@yahoo. com>
>

> Dear all kalo jika memang sudah tdk berfungsi market infonya
SP ...yah ...wajarlah !!!! kan di freeze & suspend .... siapa yg
bayar data feed ke BEI ....memang gratis kah data feed tsbt ....
semestinya bayar ...jadi harap maklum kalo sampai sdh tdk
berfungsi .... kalo memang masih mau menggunakan market
infonya ....jgn kemana2 dulu ....???? , kita juga bagian dr nasabah
di SP yg kena masalah ini, kita hanya bisa berharap agar NEW SP
segera muncul dan bisa operasi dgn baik & normal kembali, bahkan
apabila terjadi sdh di take over oleh New Investor dapat dikatakan
secara pembukuan & operational seperti perusahaan yg baru lahir
karena sdh melewati Audit secara menyeluruh utk keperluan investor yg
masuk(dilakukan oleh akuntan publik),fit & proper test utk Management
baru yg memimpin kedepan, fresh blood, ..... apalagi ??? kecuali
ujungnya tdk seperti yg kita harapkan ....???? semuanya masih 50 : 50
peluangnya kan ???? .... jadi mau apa lagi ... ??? kita
>  sekarang hanya bisa menunggu hasil pengumuman resmi dari para
pejabat berwenang terkait dalam hal ini.

> Dengan terjadinya peristiwa ini kami reavaluasi broker yg sekarang
selain SP, apakah parameternya masih dapat kami pakai sbg broker yg
kita gunakan ???

> MKBD harus benar2 besar minimal 250 Billion keatas & dalam bentuk
liquid asset (obligasi,SUN, Deposito atau cash)
> Kepimilikan tidak SPM, seperti SP mutlak di miliki oleh satu orang
saja yaitu HR, artinya parameter kami broker tersebut mutlak harus
dimiliki lebih dari 2 stake holder berbeda atau lebih & lebih bagus
lagi bila dimiliki oleh campuran antara D & F komposisinya
> Flexibilty dalam ketentuan bisnis namun tetap prudent, artinya
tidak dengan mudah memberikan fasilitas margin trading kepada
nasabahnya tanpa melalui proses2 yg benar & layak utk diberikan
kepada nasabahnya atau dalam permohonan kenaikan Trading Limit/Credit
limit cepat dan mudah tidak kaku,berbelit2 tetap dengan prinsip
kehati2an, itu sebagai contohnya
> Tertib administrasi secara konsisten & keterbukaan informasi
perusahaan, artinya dalam menyampaikan laporan bulanan maupun trading
konfirmasi note tidak on off atau kalo baru diminta baru dikirimkan,
serta keterbukaan artinya kita senantiasa mendapatkan info2 tentang
kepentingan nasabah tdk sulit (semoga saja lebih terbantu dengan
program INVESTOR AREA yg akan di release SRO schedule Februari 09
kalo tdk salah)
> Yang ini agak sulit mungkin .... utk cari info terhadap perusahaan
Brokernya, yaitu mengetahui transaksi REPO, Discre Fund, ini lah yg
kemungkinan/ diduga off balance sheet sehingga sulit utk dibuktikan,
akan terbukti bila kasusnya sdh muncul dipermukaan dikemudian
hari ...??? !!!!! (baca berita2 di media cetak beberapa hari terakhir
ini ...nilainya spektakuler)

> Hal tersebut diatas merupakan paramater kami utk fit & proper test
broker yg akan kita pilih, jadi jelas & sangat tegas kami sampaikan
hal tersebut diatas bukan sebagai pedoman secara umum didalam
menentukan broker tersebut bagus atau tidak, kami yakin bahwa rekan2
tentunya juga memiliki parameter masing2 yg mungkin lebih bagus &
advance dibanding kami. Bila ada yg tertarik utk bergabung, bertanya
& diskusi lebih lanjut silahkan PM saja, maaf bila kami meresponnya
tdk bisa segera krn kesibukan yg ada

> Sekedar menambahkan, broker yg kami pakai saat ini diluar SP adalah
termasuk satu diantara 5 broker yg telah selesai diperiksa oleh
BAPEPAM baru2 ini dan dinyatakan tidak ada masalah/OK.

> Regards

ditampilkan adalah data per hari jumat 30 Januari 2009.

> rgrds, Riva
>

> What can you do with the new Windows Live? Find out

Kirim email ke