From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Fri, 6 Feb 2009 16:45:59
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] peace.....

Thank you untuk all member OB yang telah hadir, mohon maaf kalau tidak semua
request bisa di-invite, bukan tidak mau atau ditolak.., tapi dari saya gak
selalu bisa,  saya gak tau kenapa, tapi kelihatannya ada limit dari Yahoo utk
bisa invite more people.

Special Thanks to : Jend ART, Pak Tasrul, Mr. Oen, Pak DE, Boss Hmim, Pak
Satrio Oetomo, Bu JH, Pak, Hans, Pak Rully, dan para tetua-tetua OB lainnya …,
it was a pleasure trading bareng anda semua !!

Next time saya mau invite my dear Friend Elaine.., kalau dia bersedia, nanti
saya kirimin dia red roses on Feb !4…. hehehe.

Have a nice week end everyone!!

Best Regards,

JsxTrader